Pages

Main Game Kini tak Cukup di Satu Layar

Mungkin untuk para gamers bermain game di satu layar kini dirasa kurang lagi menyenangkan. Oleh sebab itu, perkembangan teknologi seakan terus memaksa para pengembang game berinovasi. Bahkan 3 produsen raksasa sepakat bahwa, bermain game kini tak cukup lagi hanya di satu layar saja. Hal itu dibuktikan dengan makin maraknya perangkat game yang bisa dipakai untuk bermain game secara bersamaan. Microsoft misalnya, produsen Xbox 360 ini baru saja memamerkan Smart Glass. Sebuah perangkat yang mampu memancarkan konten dari Xbox 360 ke smartphone, tablet, hingga komputer. 

Begitu juga Nintendo. memamerkan kontroler baru Wii U dengan layar sentuh, yang juga memiliki kemampuan mengolah game. Selain itu, Sony tak ingin ketinggalan. Raksasa elektronik asal Negeri Sakura ini tengah mencari cara untuk mempersatukan PlayStation Vita dengan PlayStation 3.  Memang, ke depannya akan banyak sekali game yang tak hanya bisa dimainkan oleh satu konsol saja. Bahkan Sony sudah merencanakan merilis sejumlah game yang bisa dimainkan melalui PlayStation Vita dan PlayStation 3 disaat bersamaan.

Bukan cuma dari pembuat konsol saja, para pengembang game pun ramai-ramai ingin membuat game yang bisa dimainkan secara bersamaan melalui 2 layar terpisah, atau bahkan 2 gadget terpisah. Sebut saja Epic Game, pembesut game Gears of War ini tengah menggodok game untuk anak-anak yang bisa dimainkan melalui perangkat yang berbeda secara bersamaan

sumber : detik.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk 2015

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe.
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan HMSP.:

Posisi Jabatan:

1. Production Staff
2. Lab Analyst
3. Staff HRD
4. Internal Auditor
5. Staff Administrasi (SA)
Persyaratan:

1. Pria atau Wanita
2. Sehat Jasmani dan rohani
3. Pendidikan minimal SMK,D3, S1 semua jurusan
4. IPK minimal 3,00 5. Fresh graduate
6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
7. Memiliki kemampuan analisa yang baik 8. Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah,No HP. yang telah dilegalisir melalui alamat Email ini: humas.sampoerna@gmail.com

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s:

Posting Komentar